Pages

Selasa, 03 Agustus 2010

Tips Bagaimana Cara Berchatting yang baik di Situs Pertemanan

Bagaimana sih cara berchatting yang baik dan benar di situs pertemanan seperti facebook?nah saya memiliki beberapa langkah yang dapat anda gunakan saat anda sedang berchatting dengan orang lain di situs pertemanan yang sedang populer saat ini.
1.Yang pertama, tentunya pilihlah orang yang anda inginkan menjadi lawan berchatting anda pada situs pertemanan tersebut.
2.Mulailah percakapan dengan memberikan salam seperti “hay/hello”atau dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan ringan seperti “apa kabar /sedang apa?”
3.Biasakan untuk selalu menuliskan nama lawan bicara anda saat berchatting,dapat nama panggilannya seperti “jes” atau dengan panggilan akrab seperti “bro/yank” agar percakapan tersebut lebih akrab.
4.Yang terpenting dari semua itu adalah tujuan anda berchatting.Jika anda memiliki tujuan tertentu seperti melakukan suatu janjian, maka sampaikan pesan tersebut secara jelas agar pesan/tujuan anda dapat dimengerti lawan berchatting anda.
5.Yang terakhir adalah menutup percakapan tersebut.Tutuplah percakapan dengan baik seperti “see you later/bye/samapai jumpa/udah dulu ya...”
Nah itulah beberapa cara yang mungkin dapat anda gunakan saat berchatting dengan seseorang, tips ini saya sarankan hanya untuk orang yang sudah anda kenal, tetapi dapat juga anda praktekan pada orang yang belum anda kenal.Semoga berhasil.....................^.^
By
Bryant Hendro R.P

0 komentar:

Posting Komentar