Pages

Sabtu, 30 Oktober 2010

Biografi Justin Bieber


Nama Lahir: Justin Drew Bieber
Lahir: 1 Maret 1994, Kanada
Pekerjaan: Penyanyi
Label: Pulau, RBMG

Justin Drew Bieber (lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi Kanada. Ia memulai karir profesional di YouTube, di mana ia ditemukan oleh manajer masa depannya, Scooter Braun. Braun Bieber terbang ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan segera menandatangani kontrak rekaman dengan Island.

Dia bekerja pada album debutnya My World yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2009. Dua sukses pra-album single yang telah dirilis: "One Time" dan "One Less Lonely Girl", dan keduanya Top 15 hits di Canadian Hot 100 dan Top 20 hits di Billboard Hot 100.

Justin Bieber berusia 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di urutan kedua. Ia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan terompet. Pada akhir tahun 2007 Justin dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan dapat melihat mereka, posting cover version dari lagu-lagu oleh artis seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake dan Michael Jackson. Ia segera didekati oleh sebuah perusahaan berbasis di Toronto disebut Rapid Discovery Media, yang membantu dia dalam menjalankan nya YouTube dan account MySpace, memproduksi, mengedit dan mempromosikan video nya. Setelah posting membawakan nya Chris Brown "With You", Brown pribadi disebut Bieber dan mengucapkan selamat kepadanya atas pengakuan YouTube nya.

Scooter Braun, seorang eksekutif pemasaran mantan Jadi Jadi Def, menemukan video, dan terbang Bieber ke Atlanta, Georgia di mana ia bertemu dengan penyanyi R & B / Usher penulis lagu. Seminggu kemudian Bieber memiliki kesempatan untuk menyanyi untuk Usher yang segera menjadi sangat tertarik, memberinya audisi dengan Antonio LA Reid di Island Records yang masuk ke Island Records pada Oktober 2008. Justin Timberlake dilaporkan dalam menjalankan untuk menandatangani Bieber, tapi ia akhirnya menandatangani dengan Usher.

Bieber bekerja pada debut album akan segera merilis My World, yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2009. Album ini akan menampilkan vokal tamu dari Usher, yang muncul dalam video musik untuk single "One Time". Bieber pada tur promosi mempromosikan single dan telah membuat berbagai penampilan beberapa stasiun radio. Single pertama "One Time" mencapai angka 12 di Canadian Hot 100 pada minggu pertama pada bulan Juli 2009, dan nomor 20 di Billboard Hot 100.

Dengan Miranda Cosgrove, Bieber presenter di MTV Video Music Awards 2009, dan memperkenalkan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber telah melakukan "Satu Waktu" di mtvU's VMA Tour mendahului penghargaan. Internasional, ia muncul di program Eropa Kubah dan dilakukan "Satu Waktu". Pada tanggal 26 September 2009, Bieber dilakukan di The YTV's Next Star, diumumkan bahwa "Satu Waktu" telah pergi Platinum di Kanada, dan Bieber dianugerahi dengan sebuah plakat. Single ini juga telah emas bersertifikat di Amerika Serikat oleh RIAA album single kedua, "Satu Kurang Lonely Girl" dirilis secara eksklusif untuk iTunes pada tanggal 6 Oktober 2009. Ini diumumkan pada bulan Oktober 2009 bahwa untuk mendukung upaya debutnya, Bieber akan tur dengan Taylor Swift pada dua-nya Inggris berhenti dari dirinya Fearless Tour dan pergi pada tur lima-date sendiri di Kanada, yang disponsori oleh Urban Behavior. Bieber telah sering muncul di MuchMusic Kanada, dan membuat pertama non-MTV penampilan televisi AS saat ia dilakukan "Satu Waktu", "Satu Kurang Lonely Girl", dan "Favorite Girl" hidup di The Today Show pada tanggal 12 Oktober 2009. Bieber akan juga bintang tamu dalam sebuah episode dari True Jackson, VP akhir tahun ini. Pada bulan Oktober 2009, Bieber terpilih sebagai "Contoh Baik Best of 2009" # 5 oleh AOL JSYK


Baca selengkapnya: Justin Bieber Biografi Bio data Profil | Justin Bieber Zona http://www.justinbieberzone.com/justin-drew-bieber-biography-profiles-biodata-bio-biografia-biografia/ # ixzz13uKqQNss

0 komentar:

Posting Komentar